Muslimah, Ini 5 Tips Mix & Match Rok

5 Tips Mix & Match Rok

1. SIMPLE LOOK

Kali ini aku memilihkan sebuah rok panjang dan atasan berbahan rajut. Cocok digunakan untuk musim hujan. Style ini akan sempurna saat dikombinasikan dengan pashmina bermotif bunga. Bahkan Dian Pelangi menggunakan style seperti ini untuk jalan-jalan ke London, lho.

2. TEENS LOOK

Ini aku pilihkan untuk kamu yang berumur under 20, atau siapa saja yang masih berjiwa muda. Style ini andalannya Indah Nada Puspita. Trik yang cerdas ketika dia memadu padankan sebuah rok pendek dan celana. Dengan cara ini Muslimah tetap bisa memakai rok pendek seperti mereka yang tidak berhijab.

3. 100%  WOMEN LOOK

Aku sendiri, begitu mendapatakan kombinasi ini, seketika teringat film-film Hollywood dengan para wanitanya yang bekerja di Wall Street. Style ini menampakkan karakter seorang wanita dengan sempurna. I really love this one. Kamu bisa memakainya untuk ke kantor atau saat traveling abroad. Rok ¾ nya bisa ditambah legging atau kaos kaki panjang.

4. ELEGANT LOOK

Perpaduan semi coat panjang tanpa lengan dan inner top (manset) ini cocok sekali untuk kamu yang ingin tampil ilegan. Ini adalah salah satu kombinasi favoritku. Untuk rok, sama seperti no.3, kamu bisa mengakali dengan kaos kaki panjang atau legging.

5. ELEGANT HIPPIE LOOK

Tidak selamanya penampilan hippie itu harus bersama celana jins robek-robek atau rompi jaket. Dengan blazer model seperti ini dan rok pun penampilanmu akan tetap terkesan hippie. Kuncinya terletak pada pemilihan blazer dan hijab. Warna adalah salah satu yang terpenting. Kamu tidak mungkin terlihat hippie jika warna yang dipilih terlalu manis, pink misalnya. 
Nah untuk Elegant Hippie Look ini, aku memilih pastel brown high heel dan bag agar tidak mematikan sisi wanitamu. Yeah finally, aku pun ingin memakai style ini nantinya.
Pilih yang kamu suka and let me know from comment box.

Lot of Love

S O F I A | Z H A N ZA